» » Foto Hot 6 Artis Ini Pernah Bocor dan Heboh di Internet

Foto Hot 6 Artis Ini Pernah Bocor dan Heboh di Internet


UnikSih: Siapa saja seleb atau artis Indonesia yang foto-foto panasnya maupun diduga menampilkan dirinya pernah bocor di internet dan akhirnya bikin heboh?

Belum lama ini Faby Marcelia sempat membuat heboh akibat foto panas (yang diduga) dirinya telah beredar cepat di social media dan internet. Kehebohan di kalangan seleb Indonesia seperti ini sebenarnya bukan yang pertama kali terjadi. Foto-foto pribadi yang dilakukan maupun yang menampakkan para seleb sedang berpose seksi memang sudah berulang kali bocor di internet.

Jika orang yang menjadi objek dalam foto-foto itu tak terlalu menampilkan kemiripan wajah dengan mereka, para seleb ini tentu langsung membantah. Tapi, kalau sudah betul-betul mirip, mereka pun mengaku tak pernah menyebarkan foto-foto panas itu secara sengaja. Sulit diterima dengan akan sehat memang jika si seleb sendiri yang sengaja menyebarkan foto-foto panas dirinya.

Nah, siapa saja ya seleb atau artis negeri ini yang pernah tersandung foto panas? Ini dia beberapa yang Muvila ingat.


1. NIKITA WILLY & DIEGO MICHIELS

Foto Hot 6 Artis Ini Pernah Bocor dan Heboh di Internet

Pertengahan tahun 2012 beredar foto yang diduga mirip dengan Nikita Willy. Foto itu menampilkan Nikita yang sedang tidur bareng dengan Diego Michiels. Niki pun bersikap tenang menghadapi terpaan gosip itu, bahkan dia sempat menggelar konferensi pers. Ia memperlihatkan adanya keganjilan di foto itu, terutama pada bagian lengan Diego yang tidak bertato.


2. DEWI PERSSIK & ALDI TAHER

Foto Hot 6 Artis Ini Pernah Bocor dan Heboh di Internet

Pasca bercerai dengan Syaiful Jamil, Dewi akhirnya berpacaran dengan Aldi Taher. Meskipun tidak ada foto-foto syur Dewi Perssik dan Aldi Taher, namun gaya berpacaran mereka yang terus diekspos oleh infotainment sempat menjadi pergunjingan publik. Keduanya menikah sirih pada Juni 2008, tapi bercerai tiga bulan kemudian.


3. RATU FELISHA & BEBERAPA WANITA

Foto Hot 6 Artis Ini Pernah Bocor dan Heboh di Internet

Pada pertengahan 2008, pemeran film Buruan Cium Gue ini tertangkap kamera sedang asyik bercumbu dengan beberapa teman wanitanya di sebuah klub malam. Alhasil, banyak orang yang menebak-nebak soal orientasi seksual Ratu Felisha.


4. GADING MARTEN & GISEL

Foto Hot 6 Artis Ini Pernah Bocor dan Heboh di Internet

Gading dan Gisel memang resmi berpacaran pada pertengahan pada tahun lalu. Selama berpacaran, tidak ada hal-hal yang menghebohkan, sampai akhirnya pada Januari lalu beredarlah foto mesra mereka saat sedang berlibur di Bali. Dalam foto dengan caption "Love Bali" itu, Gading yang bertelanjang dada tampak memeluk dan mencium Gisel.


5. CUT TARI, ARIEL & LUNA MAYA

Foto Hot 6 Artis Ini Pernah Bocor dan Heboh di Internet

Nah, siapa yang tidak ingat atau tahu kasus yang melibatkan tiga seleb papan atas Indonesia ini pada Juni 2010. Hebohnya lagi, mereka bukan lagi tersandung foto panas, tapi video seks pribadinya. Walau para pelaku yang menyebarkan secara sengaja sudah dibekuk oleh polisi, tapi Ariel tetap dihukum penjara. Sedangkan, Luna dan Cut Tari pun sempat bolak-balik ke kantor polisi dan pengadilan.


6. EVAN SANDERS & MATT

Foto Hot 6 Artis Ini Pernah Bocor dan Heboh di Internet

Kasus mengejutkan juga datang dari pemain sinetron dan film, Evan Sanders, yang foto panasnya bocor di internet pada Maret 2008. Yang bikin gempar, Evan berpose mesra dengan pria bule. Saat itu, sang manajer Evan Sanders turun tangan untuk meredakan kehebohan. Ia memberikan dalih bahwa laki-laki yang bernama Matt itu adalah sepupu Evan. 




source: muvila.com

About Unknown

Artikel yang kami sajikan adalah hasil rangkuman berita menarik dari dalam dan luar negeri. Adapun artikel yang tampil di uniksih.blogspot.com diperoleh dari berbagai sumber media masa yang sebagian besar kami ambil dari internet. Artikel yang ditampilkan dibuat oleh masing-masing penulis. Karena hal tersebut kami juga mencantumkan sumber asli artikel jika diperlukan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama