» » Pose Bugil Nikita Mirzani di Majalah Playboy terbitan Amerika

Pose Bugil Nikita Mirzani di Majalah Playboy terbitan Amerika


UnikSih: Nikita Mirzani berfoto tanpa busana untuk Majalah Playboy Amerika di Bali dengan dukungan dari keluarga dan kekasih.

Artis kontroversial Nikita Mirzani baru saja dipotret tanpa busana untuk Majalah Playboy terbitan Amerika di Bali beberapa waktu lalu. Meski berfoto tanpa busana, Nikita Mirzani merasa senang dan nyaman bisa bekerjasama dengan para tim dari sebuah majalah pria dewasa terkenal tersebut.

Pose Bugil Nikita Mirzani di Majalah Playboy terbitan Amerika

"Orang-orangnya semua profesional banget, jadi santai saja," ungkapnya.

Janda beranak satu itu juga mengatakan bahwa pihak keluarga dan kekasih mendukungnya untuk berfoto tanpa busana di majalah Playboy tersebut. "Keluarga kan semua tahu sifat Niki dan mereka support," tegasnya.

Sebelumnya, tepatnya pada Februari lalu, memang tersiar kabar bahwa Nikita diajak langsung oleh Hugh Hefner, pendiri dan pemilik Majalah Playboy, untuk melakukan sesi pemotretan dalam majalah pria dewasa itu.

Berfoto tanpa busana tidak selalu identik dengan porno. Hal itulah yang ingin disampaikan oleh Nikita Mirzani. Bintang film Nenek Gayung ini mengatakan bahwa sesi pemotretan yang dilakukannya memang benar-benar profesional.

Pose Bugil Nikita Mirzani di Majalah Playboy terbitan Amerika

"Ini naked-nya bukan kelihatan organ intimnya. Itu benar-benar cuma lekukan tubuhnya saja yang terlihat," tuturnya.

Nikita juga menuturkan, dalam pemotretan tersebut memang tak ada sehelai benang pun yang menutupi tubuhnya. Tapi, ia belum bisa memastikan kapan foto seksinya akan diedarkan. Namun Nikita menyebutkan foto tanpa busana miliknya tersebut akan diterbitkan untuk Majalah Playboy USA edisi 2014.

Selain melakukan sesi pemotretan untuk Majalah Playboy Amerika. Sebelumnya, Nikita dan kekasihnya Jad juga melakukan foto pre-wedding di Bali. Rencananya Nikita juga akan melangsungkan pernikahan mereka pada 11 Oktober mendatang di Bali.

Sebagai seorang yang pernah gagal berumah tangga, Nikita Mirzani sangat berhati- hati memilih pasangan. Dia merasa bahwa Jad adalah pria yang tepat yang mau menerima Nikita apa adanya.

"Niki nggak harus jadi orang lain dengan dia. Jakarta kan panas, Niki suka pakai baju terbuka dia nggak pernah larang," ucap Nikita.

"Mudah-mudahan ini jadi yang terakhir. Capek juga ya gonta-ganti pacar," harapnya.




source: muvila.com

About Unknown

Artikel yang kami sajikan adalah hasil rangkuman berita menarik dari dalam dan luar negeri. Adapun artikel yang tampil di uniksih.blogspot.com diperoleh dari berbagai sumber media masa yang sebagian besar kami ambil dari internet. Artikel yang ditampilkan dibuat oleh masing-masing penulis. Karena hal tersebut kami juga mencantumkan sumber asli artikel jika diperlukan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama